Kebahagiaan itu seperti pelangi, tak pernah berada di atas kepala sendiri. Dan Pelangi itu tidak akan indah jika hanya satu warna, kalau langit tidak menangis mana mungkin taman akan tersenyum..

Selasa, 23 April 2013

Air Mata Siapa.....?

Setiap manusia pasti pernah merasakan,Air Mata itu keluar, ketika ditinggalkan oleh orang yang kita cintai. Terlebih ditinggalkan kedua orang tua kita, atau  pasangan hidup kita baik itu pergi sementara atau bahkan untuk selamanya. Tak jarang pula air mata menetes karena orang-orang disekeliling kita karena menimbulkan luka dalam hati . Air mata menetes dari sudut mata kita saat kita menelusuri jalan yang kita lewati karena memunculkan rasa iba dalam hati.

Ketika mata ini basah,mengalirkan tetes-tetes bening yang taktertahan.Ungkapan hati dari perasaan suka atau duka, takut, bingung dan kecewa. Serta beragam rasa yang datang pergi silih berganti. Demikian kebahagiaan dan kesedihan keduanya mampu mengeluarkan air mata.

Pernahkah kita meneteskan air mata karena kita pandangi foto seseorang, karena teringat pada seseorang atau bahkan karena memandang seseorang........? Sedangkan orang itu bukan orang tua kita, bukan suam atau isteri kita juga bukan family kita. Seseorang yang tangannya tak pernah kita jabat. Seseorang yang mungkin hanya kita pandang dalam jarak yang cukup jauh.






2 komentar:

anindi mengatakan...

pernah air mata ini menetes karena ditinggal pergi seseorang yang sanggat aku cintai dan hormati, walau beliau tak pernah di sisi walau beliau tak pernah membimbingku, walau beliau tak pernah membelaiku.
air mata ini menetes karna aku belum bisa membahagiakan nya, bahkan permintaan terahirnyapun tak bisa aku wujudkan.
-------hari ini aku sanggat merindukannya-------

pernah aku menteskan air mata karna seseorang yang bukan siapa-siapa, aku meneteskan air mata karna aku hanya bisa memandangnya dari jauh, tak bisa kudekati, tak bisa kusentuh. hanya bayangnya mengikuti.

pernah aku meneteskan air mata, karna ketakutanku yang amat sanggat, ketakutan akan ditinggal pergi olehnya, ditinggal pergi dan tak pernah kembali.

dan sampai sekarangpun aku masih takut.

wahyu hartana mengatakan...

Serahkan dan kembalikan kepada Allah hal-hal yang di luar kemampuan kita. Biarkan Allah memutuskan apa yang terbaik untuk kita
Syukuri apapun ketentuan yang telah ditetapkan Allah
___________ berserah diri _____

Mendoakannya adalah rasa "BAKTI" mu kepadanya dan akan membuatnya bahagia.